Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa

0
132
views

Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa :
Bola Liga

BolaLiga.org – David Moyes ternyata masih berambisi untuk melatih klub di liga-liga Eropa. Meski dirinya baru saja didepak oleh Real Sociedad, pria asal Skotlandia mengaku tetap menjadikan Eropa sebagai target.

Moyes dipecat Sociedad setelah klub tersebut kalah dari tim promosi Las Palmas. Dalam laga yang dihelat 9 November lalu, Sociedad tumbang 2-0.

“Saya adalah orang yang berpikir terbuka dan Spanyol masih menjadi minat saya,” tukas Moyes.

“Jika kesempatan datang di saat yang tepat di liga-liga besar, saya pasti tertarik,” sambungnya.

Sebelumnya, Moyes juga mengalami hal serupa di Liga Premier Inggris. Menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United, nasib Moyes pun berakhir dengan pemecatan.

Meski memiliki pengalaman pahit secara beruntun, Moyes tidak patah arang. Menurutnya pengalaman tersebut akan membuka peluangnya di liga lain.

“Saya meraih pengetahuan dari waktu saya yang sedikit di sana. Pengalaman yang sangat berarti, dan saya harap pengalaman itu menjadikan saya lebih baik,” jelasnya.

“Sulit membandingkan dua liga tersebut. Tim terbaik ada di Spanyol dan banyak pemain terbaik ada di Spanyol,” tambahnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Kali Dipecat, Moyes Tetap Bidik Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here