Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs

0
136
views

Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs :
Bola Liga

BolaLiga.org – Di bawah Jurgen Klopp, performa Liverpool belum mengkilap. Di dua laga debutnya, The Reds hanya mampu meraih hasil draw, yakni saat bentrok dengan Tottenham Hostpur (0-0) dan di laga Piala Eropa melawan Rubin Kazan (1-1).

Tak puas, Klopp mengancam anak Daniel Sturidge. Bahkan, pelatih yang dikenal eksentrik itu mengaku bisa berubah sangat kejam.

“Jika seorang pemain memiliki motivasi penuh, konsentrasi, kesiapan dan gairah, pasti tidak akan sulit. Saya akan terbuka dan mungkin akan mempertahannkannya hingga babak terakhir,” kata Klopp seperti dikutip laman scoresway.

Namun, kata Klopp, dia bisa sangat marah kepada para pemain yang dianggap tak profesional.

“Saya masih bisa membantu jika dia pemain muda. Bahkan akan saya berikan kesempatan. Tapi, jika dia pemain profesional dan pernah dilatih 4 atau 5 manajer sebelumnya, bagi saya ini hanya buang-buang waktu,” bebernya lagi.

Pernyataan ini keluar setelah Klopp sempat dipanggil pemilik klub, Jumat (23/10/2015) waktu setempat. Mereka mempertanyakan kinerja Klopp yang dianggap belum maksimal.

“Mereka (pemilik klub) hanya ingin saya mengatasi masalah ini. Tapi sebenarnya saya tak mau terlalu sering bertemu. Semakin sedikit bertemu, semakin bagus,” katanya. (scoresway)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Kali Draw, Klopp Ancam Sturridge Cs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here