Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipura Atas Mitra Kukar

0
13
views

Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipura Atas Mitra Kukar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipura Atas Mitra Kukar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipura Atas Mitra Kukar :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persipura Jayapura berhasil menaklukkan tamunya, Mitra Kukar, dalam laga pekan ke-15 gelaran TSC 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, pada Minggu (14/8). Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Mutiara Hitam itu diwarnai dua kartu merah yang didapat oleh pemain kedua kesebelasan.

Sejak babak pertama laga, Persipura memang langsung mengambil alih serangan. Pada menit kedua tendangan Osvaldo Ardiles masih tipis di samping gawang Mitra Kukar yang dijaga Gerri Mandagi. Namun dua menit berselang giliran Naga Mekes yang mendapatkan kesempatan. Sayang tendangan keras Septian David Maulana masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit ke-22, Mutiara Hitam akhirnya mampu membuka keunggulan. Adalah Thiago Fernandes yang mampu membobol gawang Mitra Kukar setelah menerima umpan dari James Koko Lomell. Pasca gol, anak-anak asuh Alfredo Vera justru semakin bernafsu menambah keunggulan. Sayang usaha yang dilakukan Ian Louis Kabes dan kawan-kawan masih belum berhasil. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Persipura masih berupaya menambah keunggulan. Mereka juga memasukkan Ferinando Pahabol untuk semakin menambah daya gedor. Apalagi keuntungan untuk mereka datang pada menit ke-52 setelah bek Mitra Kukar, Zikri Akbar, diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Iwan Sukoco setelah melakukan pelanggaran keras.

Sayangnya, keunggulan jumlah pemain juga tak berlangsung lama. pada menit ke-59, giliran sang pencetak gol, Thiago, yang diusir keluar oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Sisa pertandingan pun dilanjutkan oleh kedua tim dengan 10 orang pemain.

Pada sisa laga, pertandingan berlangsung cukup terbuka. Mutiara Hitam mendapat kesempatan melalui Mandowen dan Ian Kabes namun belum mampu berbuah hasil. Skor 1-0 untuk tuan rumah pun bertahan hingga pluit akhir pertandigan. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Alfredo sebagai pelatih Persipura di hadapan publik sendiri.

Selain itu, kemenangan ini juga membuat persipura merangsek ke peringkat keenam TSC 2016 dengan raihan 25 poin hasil dari 15 laga. Sementara Mitra Kukar masih tertahan di peringkat ke-12 dengan torehan 17 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipura Atas Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here