Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG

0
105
views

Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG :
Bola Liga

BolaLiga.org – Javier Pastore kehilangan dua kawannya saat serangan teror bom terjadi di Paris. Namun pemain internasional Portugal ini menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki tanggung jawab untuk kembali ke klubnya, Paris St Germain,

Pastore yang saat ini sedang memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia, mengkonfirmasikan bahwa dua kawannya berada dalam 89 orang tewas oleh pria bersenjata di theatre Bataclan di ibukota Prancis.

Meski berduka kehilangan dua kawannya namun Pastore tidak berpikir untuk meninggalkan PSG dan pindah ke klub lain.

“Saya memiliki dua kawan yang tewas di Prancis, mereka tinggal tiga blok dari rumah saya dan mereka pergi untuk ke acara konser,” ungkap Pastore kepada Teleocho. “Saya harus kembali, saya bekerja di sana dan saya memiliki tanggung jawab.”

Sementara rekan Pastore di PSG, David Luiz juga sempat dilema untuk kembali ke Paris. Namun dia akhirya sudah kembali ke Paris dan bergabung dengan rekan setimnya setelah pihak klub PSG meminta timnas Brasil untuk melepasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Kawan Tewas di Paris, Pastore Tetap Kembali ke PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here