Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol

0
140
views

Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menuju penampilan dirinya yang ke-100 bersama Timnas Spanyol. Jika diturunkan pada laga melawan Luxemburg dan Ukraina tiga hari kemudian, Fabregas akan mencapai 100 penampilan untuk La Furia Roja.

Fabregas melakukan debut untuk timnas Spanyol pada pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading di Valladolid pada Maret 2006. Dia berperan penting saat Spanyol menjuarai dua kali Piala Eropa pada 2008 dan 2012 dan Piala Dunia 2010.

Tendangan yang menjadi penentu kemenadangan dalam adu penalti atas Italia pada perempat final Piala Eropa 2008 disebut-sebut sebagai titik balik peruntungan Spanyol. Mereka kemudian menjadi juara setelah mengalahkan Jerman 1-0 pada final di Wina.

“Saya akan sangat senang untuk mencapai tonggak sejarah (100 penampilan timnas), mudah-mudahan itu akan terjadi,” kata Fabregas kepada Radio Marca seperti dilansir Reuters.

Dia menganggap kepergian dirinya dari Barcelona untuk bergabung dengan Arsenal sebagai perubahan besar dalam hidupnya.

“Ketika saya pergi ke London, itu merupakan perubahan besar, namun saya selalu sadar bahwa tujuan saya adalah menjadi pesepak bola,” tambahnya.

Spanyol dapat memastikan satu tiket di Piala Eropa 2016 jika mengalahkan Luxemburg di Logrono. Skuat Vicente del Bosque mengumpulkan 21 poin dari 8 pertandingan Grup C, unggul 2 poin atas Slovakia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Laga Lagi, Fabregas Genapi 100 Penampilan Bela Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here