Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri

0
127
views

Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri :
Bola Liga

BolaLiga.org – Masing-masing satu pertandingan di Liga Spanyol dan Liga Inggris yang digelar pada Senin (7/12/2015) malam waktu setempat, sama-sama harus berakhir imbang. Baik Espanyol yang menjamu Levante, maupun Everton yang menjamu Crystal Palace di Liga Inggris, sama-sama mencatatkan skor 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion Power8, markas Espanyol, gol pembuka bahkan dibuat oleh tim tamu Levante, tepatnya pada menit ke-6 melalui Jefferson Lerma. Tuan rumah yang bermain di hadapan sekitar 15.000 penonton, baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-56, lewat Gerard Moreno yang memanfaatkan bola dari Victor Sanchez.

Sementara itu di Goodison Park, markas Everton, tim tuan rumah dan tamunya sama-sama tak bisa menghasilkan apa-apa di sebagian besar waktu pertandingan. Barulah pada menit ke-76, gol pembuka dicetak oleh tim tamu lewat Scott Dann, memanfaatkan bola dari Jason Puncheon. Namun tak lama, Everton pun membalas lewat gol Romelo Lukaku (menit 81), yang memanffatkan bola dari Gareth Barry.

Di Liga Spanyol, Espanyol sendiri saat ini berada pada posisi rawan di papan tengah klasemen sementara. Sedangkan Levante sejauh ini masih duduk di posisi kedua dari bawah, alias berada pada zona degradasi.

Akan halnya Everton, dengan hasil ini mencatatkan perolehan poin 22 dari 15 laga, yang membuatnya sementara menduduki posisi 9 klasemen Liga Inggris. Sementara Palace justru berada di posisi lebih baik yaitu urutan ke-6, dengan total 23 poin dari 15 laga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Laga Liga Inggris dan Spanyol Sama-sama Berakhir Seri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here