Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp

0
71
views

Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp Terbaru dari Bola Liga Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Melawat ke Nou Camp, Barcelona membawa dua misi. Pertama ingin lolos ke perempatfinal serta mengakhiri kesempurnaan Barca main di kandang.Kalah 0-2 di leg pertama, The Gunners memikul beban berat. Mereka harus menang setidakanya 0-3 di pertemuan kedua. Dalam dua lawatan terakhir ke Nou Camp, Meriam London selalu kalah dengan selisih dua gol atau lebih.Catatan itulah yang ingin dihapus Arsenal saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Performa Los Blaugrana musim ini terbilang oke. Skuad asuhan Luis Enrique belum terkalahkan dalam 37 pertandingan di semua ajang, termasuk 21 kemenangan kandang.Fakta lainnya, Barca selalu melangkah ke perempatfinal dalam sembilan musim terakhir, dan musim ini mereka berpeluang mengukir capaian yang sama seperti musim lalu dengan meraih treble winners.Melihat catatan impresif Barca tersebut, Wenger semakin penasaran untuk menjadi orang pertama yang bisa memutus rentetan kemenangan Azulgrana musim ini sekaligus menggagalkan langkah mereka ke fase selanjutnya.”Kami hampir pernah menang dimana pun di Eropa, tetapi di sini belum pernah dan kami harus melakukannya sekarang. Barcelona dalam kondisi bagus tetapi kami punya kesempatan,” kata juru taktik asal Prancis dalam situs resmi UEFA.Wenger mengakui tidak akan mengubah skema permainan. Menurutnya, konsistensi dan fokus permainan akan menjadi kunci berjalannya skema.”Pendekatan kami tidak terlalu buruk di leg pertama. Kami hanya sedikit kehilangan bentuk permainan setelah jeda dan kena serangan balik,” ia memungkasi.Arsenal punya catatan buruk saat bertamu ke Nou Camp. Dalam dua lawatan terakhir, mereka selalu kalah dengan selisih dua gol atau lebih.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Mission Impossible Arsenal di Nou Camp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here