Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama

0
84
views

Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama Terbaru dari Bola Liga Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – Dua penggawa anyar Persib Bandung, Ricky Kayame dan Samsul Arif ikut berlatih bersama Maung Bandung. Dua pemain ini didatangkan manajemen untuk mengisi posisi belakang dan lini depan yang ditinggal Aron da Silva.David Laly yang sudah dulu bergabung mengatakan, kedua pemain itu sudah berlatih di uji coba lapangan dan dipastikan terjun di pertandingan pertama Bali Island melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis malam.”Iya, mereka sudah ikut tadi uji coba lapangan dengan kami. Saya tentunya sangat bahagia kedua pemain itu datang dan bergabung dengan Persib Bandung,” kata David Laly kepada BolaLiga, Kamis (18/2/2016).Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu lebih berbahagia setelah pemain satu kampungnya, Ricky Kayame resmi bergabung dengan Maung Bandung.”Saya sangat bahagia sekali dia akhirnya bergabung dengan Persib. Bisa dapat teman baik lagi satu kamar. Saya jadi tambah semangat,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Anyar Persib Sudah Latihan Bersama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here