Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal

0
245
views

Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal : Penampilan dua pemain asing yang menjalani seleksi bersama Persib Bandung, yaitu Maycon Caljuri dan Nicolas Vigneri, menurut penilaian pelatih Djadjang Nurdjaman masih belum maksimal. Menurutnya, masalah kebugaran masih menjadi kendala dua pemain asing tersebut.

Hal itu dinilai Djanur usai mengalahkan Pesires Kuningan dengan skor akhir 3-0. Maycon dimainkan pada babak pertama, sementara Nicolas di babak kedua.

“Pemain asing, dua-duanya masih belum. Masih tipis dan belum bugar. Apalagi Vigneri masih belum bugar karena baru nyampe dan langsung latihan berat, jadi soal kebugaran,” ujar Djanur usai pertandingan timnya melawan Persires Kuningan, di Stadion Galuh, Kab. Ciamis, Rabu (21/1/2015).

Sementara disinggung mengenai pemain yang akan tiba di Indonesia, yaitu Koh Traore, dikatakan Djanur,  juga akan membutuhkan pemulihan kondisi fisik. Hal itu menurutnya akan menyulitkan jajaran pelatih untuk memberikan penilaian.

“Koh traore kalau dalam kondisi kelelahan seperti dua pemain itu, jadi sulit dinilai. Diujinya disitu saja lini depan. Karekter sama, tapi dua-duanya kurang kokoh,” jelasnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Asing Persib Belum Maksimal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here