Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone

0
63
views

Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Roberto Mancini merilis nama pemain yang akan dibawanya melawat ke kandang Frosinone. Hanya dua pemain belakang yang absen, sisanya dalam kondisi fit.

Inter akan melawat ke Stadion Comunale Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, dalam pertandingan Liga Seri A pekan ke-32 Mancini bisa bernapas lega karena tidak ada pemainnya yang masih cedera.

Tercatat hanya Yuto Nagatomo dan Miranda yang akan absen dalam pertandingan tersebut. Keduanya mendapat hukuman satu pertandingan karena menerima kartu merah saat Inter dikalahkan Torino akhir pekan kemarin.

Kemungkinan Mancini akan memberikan kesempatan kepada Stevan Jovetic untuk comeback setelah absen sejak Februari. Mauro Icardi bakal kembali diturunkan sebagai starter setelah mencetak gol akhir pekan lalu.

Inter masih berupaya mengejar posisi tiga besar untuk mengamankan jatah Liga Champions Eropa musim depan. Saat ini La Beneamata berada di posisi kelima dengan mengemas nilai 55 atau berselisih delapan angka dari AS Roma di peringkat ketiga.

Skuad Inter Milan kontra Frosionone

Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Berni, Juan Jesus, Alex Telles, Davide Santon, Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio, Miangue, Gyamfi, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Assoune Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Stevan Jovetic, Jonathan Biabiany, Adem Ljajic, Eder, Ivan Perisic, Rey Manaj

Sumber: Inter.it

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Inter Ini Absen Saat Jumpa Frosinone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here