Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini

0
192
views

Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini :
Bola Liga

Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini

Kemenangan dengan skor 3-1 didapat Manchester City atas Sevilla pada matchday 4 Liga Champions 2015–2016, Rabu 4 November. Meski menang, manajer City, Manuel Pellegrini justru tak puas. Eks pelatih Villarreal itu merasa para pemainnya tidak tampil maksimal pada laga ini.

“Saya tak gembira dengan gaya permainan kami hari ini. Kami membuang empat atau lima peluang emas selama 90 menit,” kesal Pellegrini.

Akan tetapi, secara khusus ia memberikan pujian kepada dua gelandang The Citizens, Yaya Toure dan Fernandinho. Menurut Pellegrini, keberadaan kedua pemain itu menjadi faktor penting yang membuat City bisa menang.

“Keberadaan Yaya Toure dan Fernandinho yang bergerak ke depan membuat kami mampu memberikan tekanan kepada Sevilla. Keduanya membuat lini tengah menjadi lebih kuat dan tim terhindar dari kesulitan seperti yang Sevilla lakukan di Manchester,” beber Pellegrini.

Kemenangan atas Sevilla mengokohkan posisi The Citizens di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions musim ini. Kini, Yaya Toure dkk sudah mengumpulkan sembilan poin usai melakoni empat laga.

Pada dua laga berikutnya, City akan bertandang ke markas Juventus, Kamis 26 November dan tampil di Stadion Etihad untuk menjamu Borussia Moencengladbach, Rabu 9 Desember. (Mirror.co.uk)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Kunci Manchester City Versi Pellegrini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here