Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget

0
220
views

Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget : Dalam laga uji coba menghadapi Persires Kuningan dengan kedudukan akhir 3-0, namun pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan dua pemain mudanya, yaitu Rudiyana dan Sigit Hermawan. 

“Pergantian pemain, dua game ini memang dimanfaatkan untuk mencoba semua pemain. Nanti komposisi berubah lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur usai pertandingan di Stadion Galuh, Kab. Ciamis, Rabu (21/1/2015).

Menilai Rudiyana dan Sigit Hermawan saat pertandingan, Djanur mengatakan, penampilan keduanya kurang memuaskan. Hal itu menurutnya, karena pengalaman bermain yang masih kurang.

“Soal pemain muda masih jauh dari harapan, Rudiyana dan Sigit. Deden gak ada masalah. Yang dua itu masih kurang soal pengalaman bertanding,” jelas Djanur. 

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Muda Persib Kurang Greget bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here