Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions

0
179
views

Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten Porto Ruben Neves tercatat sebagai kapten termuda sepanjang sejarah Liga Champions saat membawa skuatnya mengalahkan Maccabi Tel Aviv 2-0. Kiper Porto Iker Casillas juga mencatat rekor baru yaitu 51 clean sheet di turnamen ini.

Neves menjadi kapten termuda yaitu setelah baru berusia 18 tahun saat menghadapi Maccabi Tel Aviv. Musim ini merupakan musim keduanya sebagai pemain dalam skuat utama FC Porto setelah musim lalu 37 kali di semua ajang dan menyumbang 1 gol.
 
Ia melewati rekor kapten termuda yang sebelumnya dipegang Rafael van der Vaart saat menjadi kiper Ajax Amsterdam saat menghadapi Milan pada 16 September 2003. Ketika itu, pemain asal Belanda ini berusia 20 tahun dan 217 hari.     

Sementara Igor Akinfeev hanya lebih tua sepuluh hari dari Van der Vaart saat dia memimpin CSKA Moskow melawan tuan rumah Porto pada 21 November 2006. Namun hal menarik lainnya, Neves berada satu tim dengan kiper veteran Casillas yang juga mencatat rekor baru.

Gawang Porto bersih dari gol saat mengalahkan Maccabi 2-0 menjadikan Saint Iker membuat sejarah. Seperti dilansir situs resmi UEFA, kiper internasional Spanyol itu saat ini telah mencatat 51 clean sheet dalam 153 penampilannya di Liga Champions.

Casillas telah meninggalkan Edwin van der Sar, yang sebelum ini sama-sama menorehkan 50 clean sheet. Van der Sar membuat catatan tersebut dalam 98 kali penampilan di ajang Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Pemain Porto Ini Bikin Sejarah di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here