Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi

0
68
views

Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pemain muda Arsenal, Alex Iwobi, buka suara mengenai rahasia kesuksesannya di klub beberapa pekan ini.Iwobi mencuri perhatian publik setelah mencetak gol saat Arsenal menang 2-0 dari Everton di laga akhir pekan Liga Premier kemarin. Itu merupakan gol perdananya setelah tampil dalam 14 pertandingan bersama The Gunners musim ini.Pemain jebolan akademi Arsenal itu merasa latihannya bersama pemain bintang seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mempercepat kemajuannya dalam pertandingan. Ia merasa beruntung Arsene Wenger tidak meminjamkannya dan tetap melatihnya di Emirates Stadium.”Saya pikir saya akan dipinjamkan setelah Piala Emirates dan harus membuktikan diri saya. Tapi saya bertahan, pelatih percaya kepada saya, saya bermain beberapa pertandingan dan inilah kami. ” ujarnya seperti dikutip Dailystar.”Ketika Anda dipinjamkan Anda bermain sepak bola, Anda harus selalu menang, Anda akan belajar lebih cepat. Tetapi ketika Anda bermain dengan pemain kelas dunia di Arsenal, berlatih dengan mereka setiap hari, membuat Anda menjadi pesepak bola yang lebih baik menurut saya. Anda mendapat banyak pelajaran saat berlatih bersama pemain seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez,” tambahnya.Pemain berusia 19 tahun itu juga mengungkapkan beberapa saran yang rekan timnya berikan setelah laga kontra Everton itu berakhir.”Mereka menyarankan saya beberapa hal tapi lebih banyak mereka berusaha menjaga saya supaya tetap tenang, rlieks, dan berkepala dingin. Saya hanya fokus bermain sepak bola sebanyak mungkin hingga akhir musim,” pungkasnya.[rza]Meriam London akan kembali beraksi setelah jeda International dalam laga kontra Watford, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Penggawa Arsenal yang Dongkrak Performa Iwobi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here