Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung

0
96
views

Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung Terbaru dari Bola Liga Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung semakin peder menatap Bhayangkara Cup setelah bergabungnya dua pemain baru, Juan Carlos Rodriguez Belencoso serta pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman, Rudolf Yanto Basna.Kedua pemain tersebut sudah ikut berlatih dengan rekan barunya di Maung Banding di lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Senin (14/3/2016) sore kemarin.Belencoso merupakan nama baru di sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia memperkuat tim asal Hongkong, Kitchee SC. Dari 32 penampilannya, ia bisa mencetak 29 gol yang menjadikannya legenda tim tersebut.Ketajaman Belencoso itulah yang menjadi pertimbangan utama pelatih Dejan Antonic meminta pihak klub merekrutnya untuk Piala Bhayangkara.”Tentu saja kita percaya, kita sudah dapat striker (Belencoso) punya banyak pengalaman main di Liga Spanyol dan Liga Hongkong kemarin. Dan dia sudah ketemu sama Persib kemarin di AFC Cup. Dia mencetal gol pertama melawan Persib,” papar Dejan saat ditemui usai memimpin latihan.”Dia (Belencoso) target man di Kitchee, dia sudah masukkan 29 gol dari 33 permainan, seperti legend dia di sana karena tidak ada pemain yang buat rekor seperti dia di sepanjang sejarah klub,” tambah Dejan.Untuk Yanto Basna, Dejan menilai pemain 20 tahun itu masih harus menjalani adaptasi dengan bek-bek senior Persib dan yang terpenting bisa menjalankan skema permainan yang diharapkan pelatih.”Basna pemain muda sekali yang punya kualitas, of course dia harus banyak belajar dari kita semua. Tentang bagaimana kita latihan di sini, karena pasti seperti dia bilang kalau latihan di sini beda jauh dengan latihan di Mitra Kukar,” Dejan menambahkan.”Tapi of course kita kasih waktu, dan dua pemain yang bisa bantu tim ini. Saya bisa senang dengan itu,” ia memungkasi.Sumber: Simamaung Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Penggawa Baru Persib Sudah Bergabung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here