Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang

0
186
views

Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua pemain PS TNI dipastikan tidak dapat diturunkan melawan Semen Padang pada pertandingan sepak bola babak delapan besar Grup D Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/12) petang.

“Kami kehilangan dua pemainnya yakni Wanda Syahputra dan Syaiful Ramadhan pada pertandingan perdana babak delapan besar melawan Semen Padang,” kata Pelatih PS TNI Suharto AD usai memimpin latihan timnya di Stadion Manahan Solo, Jumat pagi.

Menurut Suharto, pemainnya Wanda Syahputra yang menempati posisi bek tengah absen melawan Semen Padang karena mengalami cedera tutut, sedangan Syaiful Ramadhan minta izin untuk melaksanakan pernikahannya.

Pelatih Suharto mengatakan Wanda memang salah satu pemain andalan dalam menjaga barisan pertahanan PS TNI saat babak penyisihan di Bali.

Namun, pelatih PS TNI tersebut tidak terlalu pusing mencari pengganti posisi Wanda di senter back. Manahati Lestusen menjadi centre bek menggantikan posisi Wanda Syahputra saat menghadapi gempuran Semen Padang.

“Anak-anak kondisi sudah siap tempur. Mereka justru termitivasi jika bermain melawan tim yang kuat seperti Seen Padang ini,” ucap Suharto.

Menurut dia evaluasi tim selama babak penyisihan grup antara lain memperbaiki dalam barisan pertahanan yang masih lemah karena banyak kebobolan.

“Semen Padang bagus terutama kerja sama tim kolektifitasnya, pelatih mereka, Nil Maizar juga berpengalaman mimpin Timnas. tim ini, belum pernah kalah selama 90 menit di babak penyisihan,” tuturnya.

Menurut dia, Semen Padang kalah tiga kali di babak penyisihan, tetapi semuanya dalam adul tendangan penalti, dan mereka menang satu kali.

“Semen Padang yang perlu diwaspadai mereka ada progres peningkatan tim,” ujarnya.

Namun, PS TNI merupakan tim yang pantang menyerah, mereka harus memiliki mental yang kuat dan teruji. Timnya tidak pernah terbebani dan mereka harus tangguh yang telah terbiasa sebagai anggota TNI.

Pelatih Tim Semen Padang Nil Maizar mengatakan timnya juga ada beberapa pemain yang terpaksa absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Pemain Semen padang yang cedera yakni Riky dan Saepuloh Maulana, sedangkan pemain asing asal Korea Yu Hyun Koo terkena hukuman akumulasi kartu kuning pada babak penyisihan.

“Saepuloh yang menempati posisi back masih dilihat kondisi terakhir sebelum pertandingan Sabtu (12/12). Namun, dia kelihatan sudah dapat diturunkan,” kata Maizar mantan pelatih Timnas Indonesia.

Menurut dia, PS TNI merupakan tim kuat yang meiliki kecepatan dan diperkuat pemain muda-muda berkualitas. Namun, tim sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan cepat lawan.

“Kedua tim masih sama-sama mempunyai peluang utuk memenangkan pertandingan di Solo. Kami tidak masalah soal ribuan orang suporter yang mendukung lawan. Timnya sudah biasa menghadapi seperti itu,” imbuh Nil Maizar usai latihan di Stadion Manahan Solo. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Punggawa PS TNI Batal Hadapi Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here