Dua Punggawa Timnas U-19 Masuk Timnas Senior

0
183
views
Evan Dimas
Timnas U-19 – Evan Dimas dan Maldini Pali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia senior. Kedua penggawa timnas Indonesia U-19 itu pun sudah menyelesaikan pelatnas pertama mereka bersama tim besutan Alfred Riedl sejak Sabtu (18/10) lalu.
Mengenai kedatangan duo wajah baru itu, kiper Indonesia Kurnia Meiga menyambut positif. Penjaga gawang milik Arema Cronus menilai pemain muda diperlukan untuk regenerasi skuat Merah-Putih. “Itu tentu merupakan hal yang bagus untuk regenerasi sepakbola Indonesia, karena sepakbola sendiri tidak mengenal usia. Kalau memang bagus, kenapa tidak?” kata eks andalan Indonesia U-23 di bawah mistar tersebut.
Mengenai kegagalan skuat Garuda Muda di ajang Piala Asia kemarin, Meiga menyebut mungkin ada faktor kejenuhan yang memengaruhi meredupnya performa Evan Dimas cs. “Kalau buat Indonesia U-19 yang menentukan semua adalah Allah. Mungkin karena faktor kejenuhan juga jadinya mereka kurang maksimal. Tapi tetap bangga kepada mereka,” tandasnya.
Rencananya, Evan Dimas dan Maldini akan kembali dipanggil untuk menjalani pelatnas pada 23 Oktober mendatang. Bersama dengan pemain lain yang tak membela klub mereka di Indonesia Super League delapan besar. “Keputusannya (nasib Evan Dimas dan Maldini Pali) akan diputuskan pekan depan,” kata Alfred Riedl, ketika ditanya soal nasib akhir Evan dan Maldini di timnas senior.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Punggawa Timnas U-19 Masuk Timnas Senior semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Dua Punggawa Timnas U-19 Masuk Timnas Senior bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here