Dua Raksasa La Liga Gagal Dapatkan Aguero

0
172
views

Bola Liga – Aguero kini sudah menentukan masa depannya, meski sedang marak – maraknya Piala Dunia namun kabar mengenai transfer Pemain berkebangsaan Argentina Kun Aguero ini juga tidak kalah menarik untuk di simak.

Kun Aguero mengabarkan bahwa dia belum mau meninggalkan Manchester City, ia bergabung bersama Manchester City pada tahun 2011, sejak saat itu Aguero berhasil membawa Manchester City 2 kali memenangi Premier League.

Kun Aguero di beli oleh Manchester City dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 45 juta Euro atau setara dengan 526 miliar.

Dengan kabar seperti itu tim yang akan di arsiteki Luis Enrique. putus asa untuk menduetkan Aguero dengan Lionel Messi. dan Ancelotti pun juga tidak akan lagi mengejar pemain Manchester City tersebut. lantaran Kun Aguero memang sudah betah di Manchester City. Berita bola berjudul Dua Raksasa La Liga Gagal Dapatkan Aguero semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Dua Raksasa La Liga Gagal Dapatkan Aguero bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here