Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang

0
253
views

Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang : Dua rival Persib di Grup H Piala AFC 2015, Lao FC dan Ayeyawady United bermain imbang 2-2 di Stadion Sports Complex Viantiane, Rabu (25/2/2015). Dalam pertandingan ini, tuan rumah sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu.

Dilaporkan laman resmi AFC, Ayeyawady United membuka keunggulan pada menit 21 melalui Riste Naumov. Pada menit 57, striker asal Makedonia itu menggandakan keunggulan Ayeyawady.

Namun, tuan rumah berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan dalam rentang waktu dua menit melalui Sitthideth Khanthavong pada menit 63 dan Phatthana Syvilay di menit 65.

Dengan hasil itu, Persib memimpin klasemen dengan mengumpulkan nilai 3.

Klasemen Sementara Grup H

1. Persib        1    1    0    0    4-1    3
2. Ayeyawady United    1    0    1    0    2-2    1
3. Lao FC        1    0    1    0    2-2    1
4. New Radiant SC    1    0    0    1    1-4    0

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Rival Persib di Grup H Piala AFC Bermain Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here