Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin

0
146
views

Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin :
Bola Liga

Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim DinginDemi merealisasikan target lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan ingin berbenah saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2016. Rossoneri –julukan Milan– sudah mengetahui pemain yang dinilai dapat meningkatkan prestasi tim dan diupayakan bisa digaet pada bursa transfer mendatang.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (13/11/2015), Milan berupaya mendatangkan dua pemain, yakni winger Atalanta, Alejandro Gomez dan gelandang bertahan milik Dynamo Kiev, Miguel Veloso.

Dalam formasi 4-3-3 racikan Sinisa Mihajlovic, Gomez bisa diandalkan untuk ditempatkan sebagai winger kiri. Sementara Veloso dapat dioperasikan sebagai penyaring serangan lawan dengan ditempatkan di lini tengah.

Tentu ada alasan di balik ketertarikan Diavolo Rosso kepada keduanya. Milan mulai tertarik kepada Gomez saat La Dea –julukan Atalanta– bertemu Milan pada akhir pekan lalu. Saat itu pemain berpaspor Argentina berhasil mengobrak-abrik pertahanan Milan.

Beruntung kiper Milan, Gianluigi Donarrumma, bermain gemilang untuk menyelamatkan peluang-peluang Atalanta. Sementara ketertarikan Milan kepada Veloso bermula ketika pemain asal Portugal tersebut membela Genoa dalam kurun 2010 hingga 2012.

Karena itu, keduanya diharapkan Milan bisa bergabung ke San Siro pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sebab, formasi 4-3-3 racikan Miha yang mulai memberikan hasil positif membutuhkan kontribusi Gomez dan Veloso.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Target Milan pada Bursa Transfer Musim Dingin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here