Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga

0
162
views

Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga :
Bola Liga

Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebut timnya menunjukkan dua wajah dalam satu laga. Yang pertama adalah kepiawaian mereka mendominasi lawan, yang kedua adalah kekokohan mereka dalam bertahan.

Los Blancos menang 2-1 ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao, San Mames, Kamis (24/9) dinihari WIB. Kemenangan tersebut, ditambah kekalahan 1-4 Barcelona dari Celta Vigo, membuat Madrid naik ke puncak klasemen La Liga.

Madrid memimpin klasemen dengan nilai 13, sama dengan nilai milik Celta. Namun, Madrid unggul dalam urusan selisih gol. Sedangkan Athletic Bilbao berada di posisi ke-16 dengan koleksi nilai 3.

ESPNFC mencatat, Madrid punya 22 attempts sepanjang pertandingan, 6 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Athletic punya 11 attempts dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Madrid boleh dominan di babak pertama, tapi Athletic beberapa kali mengancam lewat serangan balik di babak kedua, seperti yang mereka tunjukkan lewat gol Sabin Merino di menit ke-67.

“Saya senang dengan kemenangan ini,” ujar Benitez di Football Espana.

“Tim ini menunjukkan dua wajah; mendominasi penguasaan bola di babak pertama dan ketangguhan karakter serta kemampuan untuk menahan gempuran di babak kedua.”

“Ketika tim menang, semua orang menilai bahwa itu positif, dan sejauh ini apa yang kami lakukan memang positif,” lanjut eks pelatih Napoli tersebut.

Dua gol Madrid ke gawang Athletic diciptakan oleh Karim Benzema. Secara khusus, Benitez memuji penampilan penyerang asal Prancis tersebut.

“Benzema adalah tipe no. 9 yang berbeda. Dia bukan sekadar seorang poacher. Pergerakannya mengakibatkan banyak masalah buat pertahanan lawan,” kata Benitez.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dua Wajah Real Madrid dalam Satu Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here