Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang

0
136
views

Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang :


Duta besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik meski lahir dan besar di kota London, ternyata dia adalah penggemar fanatik Liverpool.

Pada Minggu (21/12/2014), Liverpool akan meladeni Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di stadion Anfield. Lalu apa prediksi Moazzam terkait big match itu?

“Insya Allah, Liverpool menang 2-1. Waktu kalah dari Manchester United, Liverpool kurang beruntung,” ujar Moazzam yang adalah duta besar Islam Inggris pertama di Indonesia.

Mengapa Moazzam begitu yakin anak-anak asuhan Brendan Rodgers itu bisa mengatasi Arsenal dalam pertandingan itu?

“Saya rasa permainan Liverpool terus membaik dan Arsenal juga tidak terlalu bagus belakangan. Jadi, Insya Allah, Liverpool menang,” Moazzam menegaskan.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan nilai 18. Sedangkan Arsenal berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 26 poin. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Dubes Inggris di Jakarta: Insya Allah Liverpool Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here