Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat

0
46
views

Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Pertandingan antara Arema Cronus melawan PS Polri dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Bhayangkara, Rabu (23/3/2016) berakhir imbang tanpa gol.Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim memulai laga dengan tempo lambat. Peluang pertama didapat PS Polri di menit ke-14 melalui sepakan Robertino Pugliara. Tapi, bola membentur mistar gawang.Menit ke-22, giliran Arema yang menebar ancaman. Srdjan Lopicic berhasil mengelabui pemain PS Polri dan menusuk ke kotak penalti. Sayang, sepakannya masih bisa diamankan kiper lawan. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.Di babak kedua, tak banyak peluang tercipta untuk kedua tim. Serangan kedua tim kerap kandas sebelum mencapai kotak penalti. Peluang terakhir didapat PS Polri di menit ke-83. Tapi, sepakan Pugliara bisa diamankan kiper Arema, Kurnia Meiga. Skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.Hasil imbang membuat PS Polri masih berada di puncak klasemen Grup B dengan poin lima dari dari tiga laga, sedangkan Arema di posisi dua dengan empat poin dari dua laga. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duel Arema Lawan PS Polri Berakhir Sama Kuat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here