Duel El Clasico dalam Angka

0
86
views

Duel El Clasico dalam Angka Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Duel El Clasico dalam Angka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duel El Clasico dalam Angka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duel El Clasico dalam Angka :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akan digelar di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Laga ini bisa menentukan nasib kedua tim di musim ini.Madrid, yang saat ini berada di peringkat tiga, dipastikan sulit bersaing merebut gelar juara La Liga jika kalah di laga ini. Andai Barcelona menang, maka El Real tertinggal 13 poin di klasemen.Dengan menyisakan tujuh laga lagi, hampir dipastikan sulit bagi Madrid mengejar Barcelona di puncak klasemen. Apalagi tim asuhan Luis Enrique tampil stabil termasuk tak terkalahkan dalam 35 laga di semua kompetisi.Bagi Barcelona, kemenangan akan semakin mendekatkan mereka ke tangga juara dan menjaga asa memenangkan tiga gelar. Tim asal Katalunya sudah lolos ke final Piala Raja dan tampil di perempatfinal Liga Champions.Berikut ini duel El Clasico dalam angka:1 – Barcelona hanya kalah satu kali dari tujuh pertemuan terakhir melawan Madrid di Camp Nou. Satu-satunya kekalahan dialami Barcelona April 2012 lalu dengan skor 1-2.3,22 – Dalam 171 pertemuan antara kedu tim, rata-rata gol per pertandingan lebih dari tiga gol, meskipun hasil paling sering terjadi adalah 2-1 untuk Real Madrid.4 – Empat kartu merah terakhir yang terjadi di El Clasico di semua kompetisi semuanya diberikan kepada pemain Real Madrid.Luis Enrique vs Zinedine Zidane1 – Pertandingan kali ini merupakan yang pertama antara Enrique dan Zidane. Di pertemuan pertama, Madrid masih dilatih Rafael Benitez. Kala itu, Barcelona menang 4-0 di Santiago Bernabeu.2 – Zidane mencetak tiga gol melawan Barcelona di semua kompetisi selama masih aktif sebagai pemain Madrid. Dua dari tiga gol itu terjadi ketika Luis Enrique masih bermain untuk Barcelona.5 – Luis Enrique dan Zinedine Zidane bertemu lima kali di semua kompetisi selama masih aktif sebagai pemain. Masing-masing sama-sama meraih satu kemenangan dan tiga pertemuan lainnya berakhir imbangMSN (Messi, Suarez, Neymar) vs BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo)14 – Lionel Messi sudah mencetak 14 gol dari 19 pertandingan melawan Madrid. Jumlah itu dua kali lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo. Tapi, Ronaldo baru bermain sebanyak 13 laga.20 – Messi, Luis Suarez, dan Neymar secara total sudah mencetak 20 gol melawan Madrid. Sementara itu, trio BBC hanya mencetak 12 gol. Tapi, hanya Ronaldo dan Bale yang mampu mencetak ke gawang Barcelona. Bale masih belum mampu merobek jala Blaugrana.38 – Suarez pemain paling banyak terlibat dalam proses gol (26 gol, 12 assist) dibandingkan semua pemain di La Liga musim ini. Ronaldo berada di peringkat dua dengan 28 gol dan sembilan assist. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duel El Clasico dalam Angka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duel El Clasico dalam Angka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here