Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang

0
369
views

Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Mitra Kukar bermain imbang Sriwijaya FC dengan skor 2-2 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (23/2/2016).Dua gol untuk Sriwjaya FC dicetak Ahmad Jufriyanto dan Ichsan Kurniawan sedangkan gol bagi Mitra Kukar dilesakkan Rodrigo Dos Santos dan Hendra Adi Bayauw.Mengawali babak pertama kedua tim tampil dengan hati-hati. Mereka mencoba membaca permainan lawan sehingga pertandingan berjalan seimbang.Menit keenam, Mitra Kukar hampir saja memecah kebuntuan saat Marlon Da Silva mendapat umpan daerah dari Hendra Bayauw. Sayang, sontekan Marlon da Silva masih melebar tipis di sisi kiri gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus.Dua menit berselang Sriwijaya sukses menyarangkan gol ke gawang Mitra Kukar yang dikawal Shahar Ginanjar. Tapi, sang eksekutor TA Musafry sudah berdiri off-side sehingga gol itu dianulir wasit Muslimin asal Makassar.Menit ke-14, Sriwjaya FC akhirnya sukses menyarangkan bola ke gawang Mitra Kukar setelah sundulan Ahmad Jufriyanto gagal diantisipasi Shahar Ginanjar. 1-0 Sriwijaya unggul sementara.Mitra Kukar mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan melakukan serangan sporadis ke lini pertahanan Sriwijaya FC yang dikawal Ahmad Jufriyanto, dan Syaiful Indra. Tak sia-sia, menit ke-31 Naga Mekes sukses menyamakan kedudukan 1-1 melalui sepakan mendatar Rodrigo Do Santos.Namun, tiga menit berselang Sriwjaya FC mampu unggul kembali setelah sepakan keras Ichasan Kurniawan dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Shahar Ginanjar. 2-1 Sriwijaya FC kembali unggul dan bertahan hingga jeda pertandingan.Di babak kedua, kedua tim kembali terlibat permainan ketat. Mitra Kukar yang tertinggal satu gol, lebih dominan dalam melakukan serangan ke lini pertahanan Sriwijaya FC meski peluang yang mereka dapat belum membuahkan hasil hingga menit ke-56.Baru pada menit ke-58 tim berjuluk Naga Mekes itu mampu menyamakan kedudukan setelah Hendra Bayauw sukses memanfaatkan umpan manis dari Marlon Da Silva. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.[rza]Susunan Pemain:Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo (GK), Syaiful Indra Cahya, Ahmad Jufriyanto, Wildansyah, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Yu Hyunko, Ichsan Kurniawan, Yohanis Nabar, Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Talaohu Abdul Mushafry.Mitra Kukar: Shahar Ginanjar (GK), Arthur Cunha Da Rocha, Zuhrizal Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Michael Orah, Rodrigo Dos Santos, Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, Muhamad Bahtiar, Septian David Maulana, Marlon Da Silva Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duel Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here