Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat?

0
136
views

Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? :
Bola Liga

Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat

Kondisi udara Palembang yang buruk akibat kabut asap kemungkinan bakal berdampak terhadap laga kandang Sriwijaya FC melawan Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015.

Duel panas yang bakal berlangsung pada 5 Oktober 2015 itu dikabarkan tidak akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya. Stadion pertandingan kemungkinan bakal bertempat di luar Palembang.

“Memang ada permintaan Mahaka Sports and Entertainment jika kondisi udara di Palembang masih buruk pertandingan leg kedua Sriwijaya FC melawan Arema Cronus memang ada opsi memindahkan pertandingan ke luar Palembang,” kata Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), perusahaan pengelola Sriwijaya FC Faisal Mursyid di Palembang, Kamis (1/10).

Namun, keputusan terhadap opsi tersebut menurut Faisal Mursyid masih menunggu perkembangan dan baru akan diputuskan pada 5 Oktober mendatang untuk menentukan tempat pertandingan stadion yang akan jadi home base Sriwijaya FC.

“Sesuai dengan permintaan dari Mahaka Sports and Entertainment. Manajemen Sriwijaya FC sudah berkoordinasi dan akan terus berkoordinas dengan BMKG mengenai masalah kondisi udara di Palembang menjelang pertandingan leg kedua melawan Arema Cronus,” kata Faisal yang mengaku sudah datang langsung ke kantor BMKG Palembang.

Menurut Faisal, memang ada opsi pertandingan melawan Arema Cronus berlangsung di luar Palembang dengan catatan kondisi udara Palembang akibat kabut asap tidak kunjung membaik. “Kita tetap ingin laga kedua berlangsung di kandang sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya,” katanya.

Mengenai altenatif stadion yang akan menjadi home base Sriwijaya FC jika pertandingan harus dipindahkan dari Stadion Gelora Sriwijaya, promotor Piala Presiden menyodorkan alternatif Stadion Dipta Gianyar di Bali.

Namun, tawaran itu mendapat penolakan dari pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo. “Kita ingin tetap main di Stadion Gelora Sriwijaya, namun jika kondisi cuaca belum bersahabat dan harus pindah kandang, sebaiknya Sriwijaya FC memilih Stadion Jalak Harupat sebagai home base saat melawan Arema Cronus,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duel Sriwijaya FC-Arema Cronus Berlangsung di Stadion Jalak Harupat? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here