Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol

0
206
views

Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua klub kaya raya, PSG dan Real, saling beradu di laga lanjutan Liga Champions Grup A, Kamis (22/10/2015). Laga yang tersaji di Parc des Princes, Paris itu tersaji cukup seru. Kedua tim sama-sama bermain menyerang, meski skor hanya berakhir 0-0.

Dengan hasil imbang ini Madrid dan PSG sama-sama mengantongi poin tujuh. Namun karena memiliki kolektivitas lebih baik, Madrid bercokol di posisi pertama, sementara PSG di tempat kedua.

Adapun tempat ketiga ditempati Malmoe FF yang sukses mengalahkan Shaktar Donetsk –penghuni juru kunci– dengan skor 1-0.

Dalam laga ini, Baik Madrid dan PSG sama-sama tampil menyerang. Namun demikian, barisan pertahanan mereka juga tampil kokoh.

 Terbukti Cristiano Ronaldo di pihak Madrid, dan Zlatan Ibrahimovic di PSG, frustasi, lantaran gagal menembus pertahanan lawan.

 Madrid kian frustasi lantaran kegemilangan kiper PSG, Kevin Trapp, karena sukses mementahkan seluruh peluang El Real, yang membombardir di 15 menit sebelum laga berakhir.

 Di babak kedua, giliran PSG tampil lebih menekan. Menit 65, PSG memperoleh peluang lewat Di Maria. Sayang, sepakan keras kaki kirinya mampu ditepis Keylor Navas.

 Hingga ujung laga, PSG terus mengurung Madrid, melalui umpan langsung ke jantung pertahanan. Tapi, seluruh upaya itu masih mampu dihalau ketatnya pertahanan Madrid. Skor ini tentu membuat publik PSG kecewa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duel Tim Tajir, Real Madrid vs PSG Berakhir Tanpa Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here