Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan

0
186
views

Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan :

Debut Frank Lampard Tertunda Lagi

Debut Major League Soccer (MLS) legenda Chelsea Frank Lampard yang lama dinanti penggemar tidak berjalan sesuai rencana setelah Montreal Impact membuat New York City FC kalah 2-3.

Sekitar setahun setelah mengumumkan bermain musim ini untuk NYCFC, Lampard akhirnya masuk lapangan dengan menjadi pemain pengganti pada menit 69 di Yankee Stadium.

Namun kehadiran Lampard –yang menggenapkan trio bintang NYCFC bersama gelandang Italia Andrea Pirlo dan striker Spanyol David Villa– tidak cukup karena Ignacio Piatti mencetak dua gol yang salah satunya tercipta dari titik penalti pada menit 84 untuk mengantarkan Impact menang.

Dominic Oduro juga mencetak gol untuk Montreal, sedangkan Villa mengonversi tendangan penalti dan merancang gol Thomas McNamara pada menit 85.

Pertandingan ini juga menandai tampil perdananya Pirlo di MLS. Pekan lalu pemain Italia melakukan debutnya di Amerika Utara saat membawa New York menang dari Orlando.

NYCFC mengumukan kontrak Lampard pada Juli 2014, namun kedatangan Lampard sempat tertunda setelah status pinjamannya di Manchester City diperpanjang pada akhir musim Liga Primer Inggris 2014-2015. Dia akhirnya bergabung Juli lalu namun debutnya berulang kali gagal karena terus didera cedera.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duh, Debut MLS Frank Lampard Mengecewakan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here