Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris

0
109
views

Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Radja Nainggolan. Pasalnya, pemain AS Roma berdarah Indonesia ini sempat didatangi oleh polisi di hotel tempatnya menginap setelah sempat dikira oleh tamu hotel sebagai teroris.

Pemain internasional Belgia ini tetap berada di Radisson Blu Astrid Hotel, Antwerp,  setelah pembatalan laga persahabatan melawan Spanyol karena alasan keamanan menyusul serangkaian serangan teror di Paris yang telah menewaskan 129 orang.

Karena situasi tersebut Nainggolan pun sempat mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Pemain berusia 27 tahun itu dengan rambut mohawk pirang, dan tubuh penuh tatto sempat mendapatkan pengawasan dari pihak setempat.

Pasalnya, beberapa tamu hotel sempat kaget dan membunyikan alarm sehingga polisi datang. Namun beruntung pihak kepolisian mengenal baik pemain internasional Belgia ini sehingga tidak perlu waktu panjang berurusan dengan petugas.

“Beberapa tamu di hotel berpikir saya seperti sebuah ancaman. Beruntung, pihak kepolisan dengan cepat mengenai saya. Saya kemudian memiliki foto dengan para petugas polisi,” ungkap Nainggolan. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duh, Radja Nainggolan Sempat Dikira Teroris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here