Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar

0
137
views

Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar :
Bola Liga

BolaLiga.org – PT Freeport Indonesia (PTFI) mengucurkan dana Rp2,5 miliar untuk mendukung tim sepakbola Persipura Jayapura yang berlaga menghadapi Bali United di Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu malam (14/11/2015).

Bentuk dukungan tersebut dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani VP Corporate Communications PTFI Riza Patama dan Manajer Persipura Rudy Masuwi di Kuta, Bali, Jumat (13/11/2015).

“Bantuan tersebut bertujuan meningkatkan perform tim Persipura agar kembali berjaya dalam ajang kejuaraan bergengsi tersebut,” kata Presiden Direktur Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin usai penandatanganan Mou tersebut disaksikan seluruh pemain Persipura.

Ia mengatakan, dukungan PTFI untuk keikutsertaan Persipura dalam turnamen Piala Sudirman 2015 yang berlangsung di Bali, agar memperkokoh keberlanjutan dukungan PTFI untuk tim sepakbola yang dikenal dengan julukan “Mutiara Hitam” dari Papua.

Dukungan PTFI untuk keikutsertaan Persipura dalam turnamen Piala Sudirman kali ini mencapai Rp2,5 miliar untuk operasional klub Persipura dan pembinaan para pemain agar mampu bersaing dengan tim sepak bola lainnya dari seluruh Indonesia.

Ia menjelaskan, PTFI menjadi sponsor utama Persipura selama lima tahun terakhir berturut-turut sejak 2012 dan sangat merasa bangga atas performa Persipura di ajang kompetisi baik di tingkat lokal dan regional.

Tahun 2013, Persipura menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) untuk keempat-kalinya dan Tahun 2014 Persipura berhasil mencapai babak ke-4 besar di kompetisi regional Asian Football Confederation (AFC) Cup dan runner-up LSI.

“Persipura telah mengharumkan nama Papua. Prestasi Persipura sebagai 4 kali juara di ajang Liga Super Indonesia dan 4 besar ajang AFC Cup pada 2014 menjadi contoh bukti bahwa Papua memiliki potensi yang membanggakan,” ujarnya.

Ia mengharapkan, para pemain Persipura akan kembali memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan mendatang. “Teruslah berjuang untuk mengharumkan nama Papua dan Indonesia. Kami bangga dengan prestasi Persipura dalam kompetisi di tingkat lokal dan regional,” ujarnya.

Persipura sendiri yakin akan mampu meraih prestasi dalam comeback-nya ke arena pesepakbolaan nasional setelah vakum beberapa waktu yang lalu. Pihaknya optimis Persipura mampu meraih prestasi yang membanggakan dalam turnamen Piala Sudirman 2015 sebagai hadiah bagi para pendukung Persipura yang telah lama menunggu kehadiran tim kebanggaannya di turnamen tingkat nasional,

“Dengan dukungan Freeport untuk pelatihan dan operasional pemenuhan kebutuhan tim Persipura, kami pun mengincar gelar juara dalam turnamen ini,” ujar Manajer Persipura, Rudy Masuwi dalam penandatanganan tersebut. (Antara)  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dukung Persipura, Freeport Indonesia Kucurkan Rp 2,5 Miliar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here