Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat

0
103
views

Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat Terbaru dari Bola Liga Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat :
Bola Liga

Bola Liga – London – Eks penyerang tim nasional Inggris Ian Wright mengkritik permainan Manchester United yang dinilainya terlalu lambat. Sampai-sampai menyebut Paul Scholes bakal jadi pemain terbaik di tim kalau kembali bermain.

Performa MU masih belum lepas dari kritik. Baru-baru ini penampilan ‘Setan Merah’ dikritik keras oleh Scholes saat cuma mampu menang 1-0 melawan Sheffield United di babak ketiga Piala FA.

MU yang tampil dominan dengan penguasaan bola lebih dari 70%, cuma mampu mencatatkan dua tembakan tepat sasaran dari total 11 percobaan. Satu-satunya gol tim besutan Louis van Gaal bahkan harus dicetak dari titik penalti di masa injury time.

Scholes menilai para pemain MU tampak bosan dengan permainan saat ini. Van Gaal sendiri sampai mengakui kalau terkadang bosan dengan penampilan anak asuhnya.

“Paul Scholes sudah blak-blakan tentang tim lamanya dan saya tidak bisa tidak setuju. Kalau Scholesy kembali bermain, dia bakal masih jadi pemain terbaik di tim itu karena cara mereka membangun serangan begitu lambat,” kata Wright kepada The Sun.

“Tidak ada rasa takut lagi menghadapi United,” imbuhnya dikutip Standard.

Suporter MU sejauh ini sudah kerap menyuarakan ketidakpuasan terhadap gaya bermain tim mereka. Wright percaya para suporter ini cuma ingin menyaksikan MU bermain dengan lebih berani.

“Van Gaal mengatakan suporter berdelusi kalau mereka berpikir bahwa masa-masa dominasi akan kembali, tapi dia melewatkan intinya. Para penggemar menginginkan hiburan, sebuah tim yang tidak takut untuk tampil dengan kerja keras dan mencoba berbagai hal,” ujarnya.

“Mereka tidak cukup naif untuk berpikir mereka akan menghantam semua orang seperti yang mereka lakukan di bawah Alex Ferguson. Hari-hari itu sudah selesai.”

“Di bawah Van Gaal mereka benar-benar tidak tampak sebagai tim yang bagus. Tidak ada aura dari mereka,” demikian eks pemain Arsenal ini.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dukung Scholes, Ian Wright Sebut Permainan MU Terlalu Lambat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here