Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten

0
120
views

Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa di bawah kepemimpinannya, bak kapten tidak akan berpindah tangan. Seperti diketahui, selepas kepergian Steven Gerrard ban kapten The Reds kini berada di lengan Jordan Henderson.

Akibat cedera, Henderson sendiri hingga kini belum bermain sejak Klopp mengambil alih kepemimpinan Liverpool dari Brendan Rodgers yang dipecat manajemen usai hasil imbang di derby Merseyside kontra Everton beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa pekan ke depan, Henderson diperkirakan siap kembali bermain. Dan Klopp menjamin ban kapten akan tetap berada di lengan Henderson.

“Tidak sedetikpun saya ragu akan hal ini (Henderson sebagai kapten),” tukas Klopp.

“Saya tidak tahu siapa yang mengambil keputusan. Mungkin tim. Saya tidak mempertanyakan hal itu karena bagi saya sangat logis,” jelasnya.

“Saya bertemu dengannya (Henderson) dan jelas dia adalah seorang pemimpin. Kita semua berharap dia bisa kembali bermain dalam beberapa minggu dari sekarang. Dan pastinya Hendo (Herderson) tetap sebagai kapten,” tegas manajer asal Jerman.

Sejak ditukangi Klopp, Liverpool belum terkalahkan. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi, Klopp membukukan tiga hasil imbang dan tiga kemenangan.

Pekan ini, Liverpool akan menjajal kekuatan Crystal palace di Anfield. Dalam laga ini, Klopp tentunya mampu meraih kemenangan keempatnya secara beruntun bersama The Reds. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dulang Kemenangan, Klopp Enggan Ganti Kapten bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here