Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato

0
106
views

Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato :
Bola Liga

Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato

Pelatih Brasil Dunga menjelaskan alasannya untuk memanggil penyerang Santos berusia 35 tahun Ricardo Olveira ketimbang juru gedor Sao Paulo Alexandre Pato.

Mantan penyerang Milan, Pato, merupakan salah satu penampil paling konsisten di Serie A Brasil musim ini sebagaimana ia kembali menemukan performa yang membuatnya dipinang klub Eropa pada 2007 silam.

Dunga mengatakan bahwa keputusannya untuk memilih Olveira ketimbang Pato menyusul cederanya Roberto Firmino itu adalah karena perbedaan peran yang dimainkan oleh keduanya.

“Ricardo Oliveira adalah top skor liga Brasil,” ujar Dunga kepada UOL. “Dia mencetak gol lewat sisi kanan, kiri, dari dalam dan luar kotak penalti, di kandang dan tandang.

“Dia bermain di posisi [penyerang tengah] yang kami butuhkan, namun Pato bermain di sektor sayap di mana kami sudah memiliki Douglas Costa.

“Kalian tahu, ketika saya pertama kali memanggil Douglas Costa, mereka berkata bahwa dia tidak cukup bagus. Namun dia menjadi bagus seketika hengkang ke Bayern Munich.”

Dunga juga mempertanyakan ketangguhan emosi Pato setelah pemain 26 tahun itu menyatakan rasa frustrasinya karena tidak dipanggil untuk menghadapi Chile dan Venezuela.

“Semua orang memiliki kesempatan kedua untuk memperbaiki diri,” lanjut Dunga. “Kita sedang membicarakan masalah emosional di sini. Dia [Pato] mengeluh karena tidak dipanggil, dan dia tidak lagi mampu menghasilkan level performa yang sama seperti di masa lalu.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dunga Ungkap Alasan Lewatkan Alexandre Pato bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here