Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona

0
122
views

Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga.org – Posisi dua punggawa Barcelona, Neymar dan Luis Suarez, di puncak sementara daftar top skor Liga Spanyol semakin terancam menyusul pesta gol Real Madrid saat menjamu Rayo Vallecano, Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 10-2, Cristiano Ronaldo menambah dua gol dan menempel ketat Luis Suarez yang kini hanya terpisah satu gol.

Begitu pula dengan Benzema. Mencetak hattrick, Benzema kini hanya tertinggal satu gol dari Ronaldo. Sementara itu Gareth Bale yang memborong empat gol ke gawang Rayo kini menyamai torehan gol Antoine Griezmann.

14 Neymar (Barcelona)                  
13 Luis Suarez (Barcelona)             
12 Lucas (Deportivo Coruna)            
   Cristiano Ronaldo (Real Madrid)     
   Imanol Agirretxe (Real Sociedad)    
11 Karim Benzema (Real Madrid)         
10 Aritz Aduriz (Athletic Club)        
9  Javi Guerra (Rayo Vallecano)        
8  Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
   Iago Aspas (Celta Vigo)             
   Nolito (Celta Vigo)                 
   Ruben Castro (Real Betis)           
   Gareth Bale (Real Madrid)           
7  Borja Baston (Eibar)                
   Kevin Gameiro (Sevilla)             
   Alcacer (Valencia)                  
6  Charles (Malaga)                    
   Cedric Bakambu (Villarreal)         
5  Inaki Williams (Athletic Club)      
   Fabian Orellana (Celta Vigo)        
   Lionel Messi (Barcelona)            
   Felipe Caicedo (Espanyol)           
   Antonio Sanabria (Sporting Gijon)   

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duo Madrid Tempel Striker Tajam Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here