Duo Manchester Berebut Bek West Ham

0
88
views

Duo Manchester Berebut Bek West Ham Terbaru dari Bola Liga Duo Manchester Berebut Bek West Ham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duo Manchester Berebut Bek West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duo Manchester Berebut Bek West Ham :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester City dan Manchester United dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan bek tengah West Ham United, Angelo Ogbonna.Bek berkebangsaan Italia ini bergabung dengan West Ham dari Juventus di awal musim kemarin dengan nilai transfer 10 juta Pounds. Di bawah asuhan Slevan Bilic musim ini, Ogbonna kerap jadi pilihan utama di lini belakang The Hammers. Dari total 18 penampilan di Liga Premier Inggris sejauh ini, ia 16 kali bermain sebagai starter.Dilansir The Sun, pemain 27 tahun itu tengah dibidik oleh Manchester City dan Manchester United. Mengingat kedua klub asal Manchester tersebut memiliki masalah di lini belakang, baik akibat blunder yang dibuat maupun permasalahan cedera.The Hammers diyakini hendak mencari keuntungan untuk menambah kas klub dengan menjual mantan pemain Juventus itu.Hingga berita in diturunkan belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar tersebut. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duo Manchester Berebut Bek West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duo Manchester Berebut Bek West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here