Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23

0
334
views

Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23 Terbaru dari Bola Liga Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23 :

Bola Liga – –Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23, Dua punggawa tim PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifullah serta Agung Prasetyo, optimistis masuk di tim utama Tim Nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2015 di Singapura. Duo Juku Eja tersebut lolos dalam seleksi terakhir 20 punggawa Garuda Muda yang akan bermain di SEA Games 2015.

Agung Prasetyo mengatakan, dirinya siap untuk bersaing ketat untuk dapat menembus tim utama ketika bermain dengan Tim Nasional U-23 yang akan datang.

Punggawa yang berasal dari kota Medan ini mengatakan, dirinya meras asangat senang sebab dapat membeka Tim Nasional U-23 yang ditukangi oleh pelatih Aji Santoso itu meskipun sebelumnya sempat tersingkir. Agung mengatakan sekarang ini tinggal bekerja keras lagi untuk mesuk tim utama.

Kedua punggawa ini, memang merupakan punggawa muda yang mempunyai karakter tersendiri di tim Juku Eja. Meskipun Agung selalu kalah dalam saingan di tim PSM Makassar, tetapi punggawa ini kerap diandalkan jadi palang pintu untuk mengantisipasi bola atas. Sedangkan Muchlis alumni tim nasional U-19 ini memang jadi andalan tim nasional untuk jadi tukang gedor di lini depan.

Sedangkan itu, Sang pelatih Tim Nasional U-23 Aji Santoso mengatakan, perampingan tim yang dilakukannya memang merupakan kebutuhan dari tim dan aturan dari panitia. Aji mengatakan hal ini memang telah dipertimbangkan dengan sangat baik.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Duo PSM Percaya Tembus Tim Utama Timnas U-23 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here