Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU

0
132
views

Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 44 tahun yang lalu, Dwight Yorke lahir di Canaan, Tobago, Trinidad dan Tobago. Pemilik nama lengkap Dwight Eversley Yorke ini adalah mantan bintang lapangan hijau yang pernah sukses bersama raksasa Liga Premier, Manchester United.

Ingat Dwight Yorke, ingat pula akan penyerang haus gol yang memperkuat lini depan MU di akhir era tahun 90an hingga awal tahun 2000an. Ya, bersama Andy Cole, Yorke memang duo yang luar biasa. Musim perdananya di Old Trafford, Yorke membantu Setan Merah merebut gelar treble.

Sayang, dirinya tak terlalu lama di Old Trafford. Tak sampai empat musim berseragam MU, Yorke mencicipi tiga trofi Liga Premier, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Selepas dari MU, Yorke pindah ke Blackburn Rovers, lalu ke Birmingham City. Tahun 2005, Yorke hijrah ke klub di negeri kanguru, Sydney FC. Mempersembahkan satu trofi A League, mantan kekasih model Katie Price itu pulang ke Inggris dan merumput bersama Sunderland di ajang Championship.

Sukses membawa Sunderland naik ke kasta Liga Premier, Yorke masih dua musim menjadi punggawa The Black Cats. Ia memutuskan gantung sepatu usai menuntaskan musim 2008/2009 di klub tersebut.

Penyerang yang dijuluki The Smilling Assassin karena kemampuan mencetak gol dan senyum lebarnya itu mengawali kariernya di Aston Villa. Sembilan musim memperkuat Villa, Yorke pindah ke MU.
Sayang, kepindahannya ke Old Trafford tak meninggalkan kesan baik. Lantaran pihak klub enggan menjualnya ke MU, Yorke sengaja tampil ogah-ogahan dalam sebuah laga Villa. Alhasil, permintaannya dikabulkan dan ia pun jadi punggawa MU.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dwight Yorke, "Sang Pembunuh Ramah" Mantan Bomber MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here