Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2

0
89
views

Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 :

Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund berhasil mengatasi tuan rumah Hannover 96 dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan pekan keempat Bundesliga di HDI-Arena, Sabtu.

Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang mengemas dwigol yang merupakan gol pembuka dan penutup laga tersebut, sekaligus mempertajam catatannya dengan lima gol musim ini.

Sementara gelandang serang Henrikh Mkhitaryan mencetak gol kedua Dortmund pada menit 44, serta satu gol lain untuk tim tamu dicetak oleh pemain bertahan Hannover.

Sementara itu penyerang Hannover Artur Sobiech juga mengemas dwigol pada menit 18 dan 53.

Berkat kemenangan itu, Dortmund masih mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil sapu bersih empat pertandingan.

Pesaing terdekat mereka juara bertahan Bayern Muenchen juga mengemas poin yang sama, namun tim besutan Thomas Tuchel unggul agregat 12 gol dibandingkan 10 gol milik Muenchen.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut, seturut laman resmi UEFA.

Hannover 96 (4-3-2-1): Ron-Robert Zieler (PG); Hiroki Sakai, Marcelo, Felipe, Miiko Albornoz; Oliver Sorg (Charlison Benschop), Salif Sane, Edgar Prib (Mevlut Erdinc); Leon Andreasen, Hiroshi Kiyotake (Allan Saint-Maximin); Artur Sobiech
Pelatih: Michael Frontzeck

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Buerki (PG); Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulous, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Ilkay Guendogan, Julian Weigl (Gonzalo Castro); Jonas Hofmann (Adnan Januzaj), Shinji Kagawa (Sven Bender), Henrikh Mkhitaryan; Pierre-Emerick Aubameyang
Pelatih: Thomas Tuchel.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dwigol Aubameyang bawa Dortmund atasi Hannover 4-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here