Dybala Dicoret dari Skuad Argentina

0
100
views

Dybala Dicoret dari Skuad Argentina Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dybala Dicoret dari Skuad Argentina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dybala Dicoret dari Skuad Argentina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dybala Dicoret dari Skuad Argentina :
Bola Liga

BolaLiga, Buenos Aires – Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino terpaksa mencoret salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala karena mengalami cedera otot kaki.Dybala dipastikan tak bisa memperkuat Argentina saat melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Cile (25/3) dan Bolivia (30/3).Pemain berusia 22 tahun itu absen saat Juventus menghadapi Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions karena masalah serupa. Dybala sempat bermain di laga melawan Torino, tapi ditarik keluar di menit ke-32 karena cederanya kambuh.Martino berharap Dybala bisa pulih tepat waktu. Tapi, impian tersebut hanya sebatas impian karena mantan pemain Palermo dipastikan tak bisa bermain dan pulang ke Turin menjalani perawatan.”Pencoretan Dybala sangat tak diharapkan. Juventus berbaik hati mengizinkan Dybala terbang ke Argentina, tapi ia tak bisa menjalani dua pertandingan ini,” ujar Martino, dikutip dari Soccerway.”Kami takkan memanggil pemain baru untuk menggantikan posisi Dybala,” mantan pelatih Barcelona menandaskan.Dybala menjadi pemain ketiga Argentina yang mengalami cedera. Sebelumnya, ada nama-nama seperti Javier Pastore, Enzo Perez, dan Nicolas Gaitan.Saat ini Argentina berada di peringkat enam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Tim Tango mengemas lima poin dari empat laga. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dybala Dicoret dari Skuad Argentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dybala Dicoret dari Skuad Argentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here