Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong


Striker Juventus Paulo Dybala menegaskan, gosip dirinya akan pindah ke Barcelona adalah omong kosong. Pemain 22 tahun itu justru mengaku akan segera memperpanjang kontraknya di Turin.

Karier Dybala melesat sejak ia memperkuat Juventus musim lalu. Mantan pemain Palermo itu bahkan sampai dipanggil Timnas Argentina.

“Menjadi pilihan pertama di Juve membuatku berkembang di dalam dan luar lapangan. Itu fundamental dan itulah mengapa aku masuk skuat Argentina. Apa yang mereka minta dariku di Juventus, kurang lebih sama dengan alasan aku dipanggil Argentina. Satu-satunya perbedaan adalah sistem taktis,” kata Dybala di Football Italia.

“Juventus terbiasa menghadapi tim-tim yang bertahan, sehingga mereka sulit dikalahkan. Tetapi dengan Gonzalo Higuain lebih mudah karena dia menarik pemain belakang dan memberiku lebih banyak.”

“Bermain dengan Leo Messi adalah mimpi yang menjadi kenyataan, seperti bermain bersama Gigi Buffon yang merupakan kiper terbaik dalam sejarah sepak bola.”

“Apa yang koran-koran katakan tentang Barcelona tidak masuk akal. Bursa transfer sudah ditutup dan aku sangat dekat dengan perpanjangan kontrak di Juventus,” Dybala menambahkan.
Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong

#Juventus #PauloDybala
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dybala: Pindah ke Barcelona Omong Kosong bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here