Dzeko Puji Pengaruh Besar Lampard di Manchester City

0
202
views

Bola Liga – Striker Manchester City, Edin Dzeko, puji aksi gelandang anyar Frank Lampard yang kembali mencetak gol untuk The Citizens. Dia yakin Lampard akan punya pengaruh besar di ManCity, musim ini.

“Kami tahu Frank Lampard adalah pemain hebat. Kami senang memilikinya,” kata striker internasional Bosnia Herzegovina itu seperti dilansir Tribal Football, Senin 29 September 2014.

“Dia sudah menunjukkan masih bisa tetap bermain di level tertinggi dan mencetak banyak gol buat kami,” lanjutnya.

Lampard kembali mencetak gol kala ManCity menang dramatis atas Hull City 4-2 di Premier League, akhir pekan lalu. Sempat unggul 2-0, ManCity justru kebobolan 2 gol dan menutup babak pertama, imbang 2-2.

Di babak kedua, ManCity mampu bangkit dan kembali unggul. Dua gol ManCity dicetak oleh Dzeko di menit 68 dan Lampard di 87. ManCity pun sukses membawa pulang poin penuh.

Ini bukan gol pertama Lampard bersama ManCity di Premier League. Sebelumnya, Lampard menjadi pahlawan setelah mampu menggagalkan kekalahan ManCity yang sudah di depan mata saat menghadapi Chelsea lewat gol di penghujung laga sehingga berakhir 1-1. Lampard juga telah mencetak 2 gol di Piala Liga. (one)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Berita bola berjudul Dzeko Puji Pengaruh Besar Lampard di Manchester City semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Dzeko Puji Pengaruh Besar Lampard di Manchester City bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here