Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC

0
167
views

Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC Terbaru dari Bola Liga Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC :
Bola Liga

Bola Liga-Pusamania Borneo FC sudah melengkap tiga nama asing yang bakal memperkuat tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dua dari tiga nama tersebut merupakan nama anyar untuk klub berjuluk Pesut Etam.

Srdan Lopicic yang sudah jadi andalan sejak turnamen Piala Presiden dipastikan tetap bersama skuat arahan Iwan Setiawan. Dua nama lain yang melengkapi adalah bomber berpengalaman Herman Dzumafo dan bek jangkung asal Makedonia, Goran Gancev.

Dzumafo sebelumnya membela Gresik pada gelaran Piala Presiden, sedangkan Goran yang sebenarnya pemain Semen Padang kini sudah bebas kontrak dari tim berjuluk Kabau Sirah. “Selamat datang di Pusamania Borneo FC untuk Goran Gancev, kita harap kita bisa sukses bersama,” tutur presiden klub, Nabil Husein.

Kedatangan Dzumafo pun diharapkan Nabil bisa memberi kontribusi positif untuk tim yang mengejutkan di turnamen Piala Presiden itu. “Dia termasuk penyerang yang produktivitas mencetak golnya bagus. Salah satunya, menyelamatkan Arema dari jurang degradasi beberapa musim lalu,” ungkap Nabil.

Di Piala Jenderal Sudirman, Borneo tergabung di grup Surabaya bersama tuan rumah Surabaya United, Persela Lamongan, PS TNI dan Persib Bandung – yang menjadi lawan sengit mereka di perempat-final Piala Presiden kemarin.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dzumafo dan Goran Gancev gabung Pusamania Borneo FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here