Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19

0
13
views

Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19 :

Bola Liga

Eduard Tjong resmi menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di turnamen Piala AFF 2016.

Hal itu diumumkan langsung oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

Menyoal target, Edu, sapaan Eduard, belum berani banyak menaruh janji, dia hanya ingin bekerja maksimal bersama anak-anak asuhannya nanti.

“Untuk target kita lihat saja nanti bagaimana. Sekarang terpenting adalah berikan yang terbaik untuk Indonesia,” akunya.

Edu akan dikontrak jangka panjang jika sukses bersama skuat Garuda Muda di Piala AFF U-19 nantinya. (Tribunnews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eduard Tjong Belum Berani Pasang Target Untuk Timnas U19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here