Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Setelah pencabutan Pembekuan PSSI oleh FIFA,Indonesia kembali akan mengikuti turnamen – turnamen internasional.Contohnya turnamen yang segera diikutin Indonesia yakni Piala AFF U-19 yang akan diadakan di Vietnam September nanti.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Dengan keikut sertaan Indonesia dalam ajang ini,PSSI cepat – cepat mencari pelatih untuk menukangi timnas U-19.PSSI Memutuskan memilih Eduar Tjong sebagai pelatih interim timnas U-19 .Eduard akan memimpin garuda muda dalam ajang Piala AFF U-19.

Sebelum menjabat sebagai pelatih timnas ini,Eduard atau panggilan akrab nya Edu ini menangani PS Tni.Saat dia menangani PS Tni ini,penampilan nya kurang memuaskan,akan tetapi hal tersebut tidak lantas mengurungkan niat nya untuk menunjuk ia sebagai pelatih kepala.

Eduard bisa dipilih menjadi pelatih kepala timnas  U-19 karena mempunyai karakter dan latar belakang yang baik.Ia adalah seorang pelatih yang mengutamakan pemain muda Dia punya akademi sepakbola usia muda di Solo, dia juga mantan pemain timnas, keluarga dari sepakbola..

Selain pernah menukangi PS TNI, Edu ini juga pernah menangani sejumlah klub-klub Indonesia seperti Persela Lamongan dan Persiram Raja Ampat. 

Eduard Tjong juga tidak mempunyai target yang terlampau jauh,ia berharap bisa lolos dari fase grup nantinya.Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa timnas U-19 ke langkah yang lebih jauh.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand,Laos,Myanmar,Australia,dan Kamboja.Dalam hal ini,Eduard tidak mempunyai waktu panjang untuk melakukan persiapan,sekitar 1 bulan setengah lagi ia akan bertarung di ajang Piala AFF U-19 tersebut.

Edu pun berencana akan menggelar pemusatan latihan mulai 25 Juli mendatang. Kemungkinan besar, ia akan memanggil 30 pemain. Dalam persiapannya, dia ingin ada enam sampai tujuh ujicoba.

Timnas U-19 sempat berjaya di bawah tangan Indra Sjafri. Dia sukses membawa Indonesia juara di Piala AFF U-19 pada tahun 2013 lalu yang digelar di Sidoarjo. Ketika itu, pemain-pemain berbakat Indonesia seperti Evan Dimas, Paulo Sitanggang, dan Muhammad Hargianto, menjadi pemain yang dikenal.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Juventus, Manchester United, dan Real Madrid, Pogba Pilih Ketiganya

Bolaliga Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eduard Tjong Menjadi Pelatih Timnas U-19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here