Eduard Tjong Mohon Pamit pada Persela

0
187
views

Eduard Tjong Mohon Pamit pada Persela Info Bola terbaru dari Bola Liga Eduard Tjong Mohon Pamit pada Persela – Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, menyatakan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung Laskar Joko Tingkir. 

“Terimakasih untuk pemain yang sudah bermain sangat maksimal. Minta maaf kepada LA mania tidak bjsa memberi sesuatu di 8 besar,” kata Eduard Tjong.

“Saya juga  ucapkan, Mohon pamit sama Persela.  Mungkin tahun depan sudah tidak di sini lagi. Saya gagal menangani Persela selama ini. Bukannya saya tidak mau, tapi saya sudah merasa gagal. Di babak 8 besar permainan anak-anak tidak maksimal,”  tandas Eduard Tjong.  (Liga Indonesia) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eduard Tjong Mohon Pamit pada Persela semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Eduard Tjong Mohon Pamit pada Persela bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here