Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija

0
185
views

Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija

Manajemen Persija Jakarta masih belum memperpanjang kontrak para pemainnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang, termasuk Egi Melgiansyah. Mantan gelandang Arema ini masih menunggu kepastian dari Persija dan berharap untuk tetap dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran.

“Hingga saat ini saya masih menunggu panggilan dari manajemen Persija Jakarta. Inginnnya sih bisa memperkuat Persija lagi musim mendatang,” ungkap Egi Melgiansyah di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Egi Melgiansyah ingin tampil maksimal untuk tim Macan Kemayoran di ISL musim depan. Akibat sering mengalami cedera sepanjang musim 2014 lalu, ia kerap absen membela Persija Jakarta.

“Musim lalu saya mengalami cedera, saat ini saya masih berusaha untuk memperbaiki kondisi fisik saya agar lebih prima sehingga performa di lapangan bisa meningkat,” imbuh pemain yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas U23 ini.

Tetapi jika manajemen Persija Jakarta tak jua memanggilnya untuk perpanjangan kontrak, Egi Melgiansyah terpaksa menerima tawaran dari klub lain. Ditambah lagi, sudah ada beberapa klub yang berminat kepada pemain jebolan Pelita Jaya ini.

“Sudah ada alternatif klub lain jika Persija tidak kunjung memanggil saya. Kalau tidak dipanggil, saya harus cari klub lain,” ungkap Egi Melgiansyah.

“Sudah ada beberapa klub yang saya bidik untuk langkah antisipasi jika saya tidak dipanggil Persija lagi, kemungkinan klub di Pulau Jawa,” tutup gelandang bertubuh kekar ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Egi Melgiansyah Masih Ingin di Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here