Egi Melgiansyah : Persita Tangerang Ada Di Grup Maut

0
13
views

Egi Melgiansyah : Persita Tangerang Ada Di Grup Maut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Egi Melgiansyah : Persita Tangerang Ada Di Grup Maut. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Egi Melgiansyah : Persita Tangerang Ada Di Grup Maut :

Bola Liga

Gelandang Persita Tangerang, Egi Melgiansyah, mengaku timnya berada di grup yang tak mudah di babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu menyebut timnya masih kurang komunikasi.

Persita Tangerang yang tergabung di Grup B, akan menghadapi Persepam Madura Utama, Kalteng Putra, dan PSS Sleman. “Di Babak 16 Besar ini kami menganggap tidak ada tim yang mudah. Apalagi Madura (Utama), Palangkaraya dan Sleman punya pemain yang berpengalaman,” kata Egi saat ditemui di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (24/9/2015).

Keberadaan Egi di Mamuju dalam rangka memperkuat timnya berlaga di ajang Turnamen Segitiga Mamuju, 22-24 September 2016. Menurutnya, turnamen semacam itu bagus untuk menambah jam terbang dan kekompakan tim.

“Kami masih kurang komunikasi di tim. Kalau lihat pertandingan sebelumnya kami sering kebobolan dari tendangan bebas. Ya, turnamen semacam ini bagus buat menambah kekompakan,” lanjut Egi.

Sekadar informasi, Persita Tangerang memetik kemenangan 3-2 di laga perdana melawan PSIM Yogyakarta, Jumat (24/9/2016) petang WITA. Gol Persita dicetak Sirvi Arviani,  Hendra Rivaldi dan Fernando Oktavianus. Sementara dua gol PSIM dicetak Johan Arga dan Suni Hisbulloh.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Egi Melgiansyah : Persita Tangerang Ada Di Grup Maut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here