Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk”

0
310
views

Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk” Terbaru dari Bola Liga Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk”. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk” :

Bandung, Bola Liga – Eka Ramdani, pemain tengah Semen Padang asal Purwakarta, Jawa Barat ini menganonimkan sanksi FIFA kepada Indonesia ibarat nasi sudah menjadi bubur. Bola Liga – lansir dari tempo – , Senin, (1/6), pemain berusia 30 tahun ini bertutur,”Sekarang nasi sudah jadi bubur. Tinggal dikasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk”.

Menurut Eka, meskipun pemain adalah pelaku langsung tendang menendang bola di Indonesia, namun pemain tidak bisa berbuat apa-apa. Pemain tidak bisa bertindak dan hanya menunggu.

“Dalam kondisi seperti saat ini, pemain hanya bisa menunggu aja keputusan ‘tuhan-tuhan’ kecil yang merasa mereka bisa ini dan itu,”ujar Eka.

Eka Ramdani, yang direkrut Semen Padang di akhir 2013, menambahkan saat ini semua pemain hanya bisa menunggu solusi secepatnya dari Kemenpora.

“Kita lihat dan tunggu, niat baik dan rencana-rencana dari Menpora,”katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eka Ramdani, “Nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih ayam, kecap, daun seledri, sama kerupuk” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here