Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield

0
114
views

Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield :


Striker Besiktas, Demba Ba, menilai Liverpool adalah lawan yang berat bagi timnya di 32 besar Liga Europa. Ia pun berharap Besiktas bisa meraih hasil positif melawan The Reds. 

Liverpool “turun kasta” ke Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga Grup B Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, Senin (15/12/2014), pertandingan leg pertama melawan Besiktas bakal digelar di Anfield pada 19 Februari 2015. 

Bagi Ba, pertandingan melawan Liverpool sudah tidak asing lagi. Maklum, sebelum bergabung dengan Besiktas, striker asal Senegal tersebut sempat berkarier di Premier Laegue bersama Chelsea. 

“Ini adalah pertemuan yang sulit. Liverpool mengalami sejumlah masa sulit sekarang. Mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan beberapa hal tidak berjalan baik bagi mereka,”ujar Ba

“Tetapi, pertandingan sulit akan kami hadapi. Mereka adalah tim yang bermain cepat. Teknik mereka tinggi dan fisik para pemain mereka juga kuat. Jika kami mampu mendapatkan hasil bagus pada leg pertama, kami akan mendapatkan keuntungan bermain pada leg kedua di kandang,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here