Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet

0
161
views

Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet :


Kiper Everton, Tim Howard, bersimpati kepada kiper Liverpool, Simon Mignolet, yang dalam beberapa pekan terakhir mulai sering duduk di bangku cadangan skuad The Reds. 

Mignolet bergabung bersama Liverpool dari Sunderland pada musim panas 2013. Ketika tiba di Anfield, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sempat menyebut Mignolet adalah salah satu kiper terbaik di Premier League. 

Akan tetapi, penampilan Mignolet dianggap menurun dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu pun akhirnya membuat Rodgers lebih sering memainkan Brad Jones di posisi bawah mistar gawang Liverpool. 

Teranyar, Jones bermain di laga penting saat Liverpool bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United (MU), pada Sabtu (13/12/2014). Liverpool takluk tiga gol tanpa balas di pertandingan tersebut. 

“Aku akan jujur dan menurutku itu adalah jalan yang sulit kembali. Menurutku ketika Anda ditarik keluar dari tim (utama), terkadang tidak ada cara untuk kembali,” ungkap Howard, yang sempat empat musim membela MU pada 2003 hingga 2007. 

“Sangat disayangkan untuk seorang kiper, tetapi itulah yang terjadi. Anda tidak bisa datang dan bermain di 20 atau 30 menit terakhir dan sering bermain sebagai pengganti serta memenangi beberapa tekel. Ini semua tidak dialami kiper.”

“Aku tahu perasaan Simon, meskipun dia adalah seorang penggemar Liverpool. Ini situasi sulit bagi seorang kiper. Menurutku Anda harus mendukung kiper dan menghormati mereka meski dalam situasi baik atau tidak, khususnya di liga seperti ini.”

“Liga ini sangat cepat dan sangat keras. Ini adalah kompetisi yang sulit bagi seorang kiper,” tambah Howard. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Eks Kiper MU Bersimpati kepada Mignolet bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here